Comments

Pages

Download Dorama Proposal Daisakusen Sub Indonesia

Posted by at 03.35 Read our previous post


Buat mereka pecinta dorama dengan genre romance, dorama yang satu ini sayang kalo anda lewatkan. Ya Proposal daisakusen adalah dorama Jepang dengan genre romance komedi yang menarik sekali untuk diikuti.
Dorama ini menceritakan tentang kisah seorang anak muda bernama Iwase Ken yang menyukai seorang gadis yang masih sahabatnya sendiri bernama Yosida Rei tapi doi tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya, dan akhirnya pada suatu momen dirinya harus menyaksikan gadis yang dicintainya malah memutuskan untuk menikah dengan orang lain. Ken pun diliputi perasaan menyesal yang dalam. Kemudian secara tidak sengaja ada sorang peri yang melihat anak muda ini penuh dengan kesedihan di acara resepsi pernikahan sang gadis. Sang peri pun memberikan kesempatan kepada Ken untuk kembali ke masah lalu untuk mengungkapkan semua perasaannya kepada sang gadis. Tapi semuanya tidak semudah yang dipikirkan Ken, banyak sekali rintangan yang harus dilewati dirinya hanya untuk mengatakan "Aku suka Kamu" kepada sang gadis.

Pokonya ceritanya keren abis .. mulai dari episode 1 sampai 11 kita akan dibuat senyum,ketawa, sampe kesal oleh kelakuan Ken bersama para temannya. Di dorama ini juga benyak mengandung pelajaran berharga yang bisa kita petik.
Buat kalian yang penasaran gimana kisah akhir dari Iwase Ken, dibawah ini saya kasih link downloadnya ya .. semoga bermanfaat..

Episode01  
Episode02  
Episode03  
Episode04  
Episode05  
Episode06  
Episode07  
Episode08  
Episode09  
Episode10  
Episode11 Final  
Episode Special  
Sub Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Marss07 is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template